walau pun yang buat anak kampung tapi blognya berguna bagi orang lain

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Meiyani Napitupulu - - 0 komentar

07 oktober 2011


     Dihari ne gue mau bercerita tentang sahabat yang paling gue sayangi dan sangat gue suka,..
mereka tu mau menerima gue apa ada nya, tu yang buat gue seneng dan suka berteman ma orang tu,
terutama mona, dia tu slalu temen gue yang paling baek mau ke mna aja dia tu mau bantuen gue, tapi ntah kenapa gue tu slalu ada ego yang slalu buat kami kadang bertengkar ya gue akui gue yang salah tpi mereka mau na tau la sifat gue yang sebenerna.
, dan sekarang gue tau mereka tu mau dan tau sifat gue yang sebener na, dan gue akan ngerubah sifat ego gue,,,
    Nama-nama sahabat gue yaitu : Yudi , Mona ,Chia.  mereka ne sabat yang paling baek bgt ma gue, baru kale ne gue mendapat kan sahabat yang paling baek bgt, dri SD ,sampe SMP baru ne gue mendapatkan sahabat yang sesungguh na, yaitu mereka ne la, di saat gue susah mereka ada, dan mereka ne gg memandang apa pun lau ma berteman , mungkin ne yang di buat oleh allah gue ke medan ne untuk bertemu dengan sahabat-sahabat gue yang gue suka dan gue sayangi, gg akan gue lupakan mereka, sampai kapan pun, mereka adalah sahabat yang paling baek bgt ma gue,....
ne photo temen-temen gue ne,....









Leave a Reply