walau pun yang buat anak kampung tapi blognya berguna bagi orang lain

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Meiyani Napitupulu - - 0 komentar

04 oktober  2011

  

       Hari selasa ne gue ma temen" gue di sekol gila"an karna gg da guru, dan anak TKJ na gg  da karna org tu lagi ada seminar di speedy center,  sepi bgt deh gg kayak biasa na anak TKJ A dan B yang paling ributdan paling heboh, tpi karna kami pun gg enak dengan suasana seperti tu kami pun nyani", joget",so g pasi buat hati seneng deh, ang lupa lagi AYU TING TING ang lagi ngetern sekarang dengan judul alamat palsu  na itu, gila kami pas menyani kan lagu tu gg sepi lagi karna semua pada nani dan gg da lagi ang  sedih la, bete la, kami semua seneng semua na,...


Pas waktu isirahat gue tu berjumpa dgn org ang gue suka,  tpi gg tau dia suka ma gue tau gg yang penting gue tu suka bgt ma dia, org na tu mais bgt, gg nyangka dia mau liat gue, ohh yya ampun so  sweet bgt, kpan a dia mau ngomong ma  gue langsung gtu jgn dri hp  aja, muga secepat na la,...
    okeee,....    kembali ke cerita pertama, gue ma temen"gue tu seneng bgt apa lagi bisa sesenang tadi, yang penting tu kami  gila"kan deh di dlam kelas IX RPL tu,
anak IX RPL memang anak ang baek" dan gg sombong macen gue ne,...
heheheh,....  bercanda kok,..  :)
moga" anak IX RPL tetep seperti ne selalu,... begini selalu damai aman patuh ma guru dan gg da masalah ang selalu dateng,... 

     Amiiiinnnnn,.....  :)

   

Leave a Reply