walau pun yang buat anak kampung tapi blognya berguna bagi orang lain

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Meiyani Napitupulu - - 2 komentar

01 oktober 2011


      Pagi ne aq tu bangun pagi na sangat gg bersemangat bgt, karna aq tu sebener na mlezz bgt loh di medan ne, tpi karna mau mengggapai cita" gue, gue haruz  tetep semangat.
dan pagi ne gue tu haruz masuk ke sekol pas jam 07.30 gg boleh telat, karna klau telat gue bisa di hukum sama guru gue tu, guru na baek sih sebener na cuman karna ada  kak klas yang kementelan bgt jdi gue gg semangat gtu, malah tambah di belain ma guru a pula  tu, jdi emosi deh gue,...

      Uda di rumah gg semangat pas bangun pagi, ne malah di tambah lagi masalah yyg sangat aq benci, ntah mimpi apa aq tdi mlam bisa" na hari ne tu hari yg sangat menyebalkan bgt, tpi gue gg boleh menyerah karna semua yg gue lakukan asti ada hikmah nya, apa lagi orang tua gue di kampung sangat berhrap bgt ma gue,  
      
       Tapi mau gmna lgi gue tu gg bisa comment, gg da yg mau belain gue,  emosi  bgt deh liat guru kyak gtu  terlalu baek ma yg salah, memang la sangat susah bgt cepat beradaptasi di kota org dari pada di kota kita sendiri,tpi gue tu tetep semangat agar cita" gue tu bisa cepat terwujud, karna setiap apa yang kita lakukan pasti bnyak bgt cobaan na,....

2 Responses so far.

  1. Ceritaku says:

    yang sabar ya,dunia ini banyak rintangan
    belum tahu hari esko apa yang terjadi

  2. bener uga sihh,...
    makasih ya atas saran na adi....


    hehehehe.

Leave a Reply