walau pun yang buat anak kampung tapi blognya berguna bagi orang lain

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Meiyani Napitupulu - - 0 komentar

06 oktober 2011


    Kenapa seorang sahabat tu bisa uga berubah dgn cpet bgt yang dulu begitu baik sekarang uda kayak kacang lupa kulit na,padahal aq tu uda percaya bgt ma di, aq tu uda kecewa bgt ma dia, dia tu uda buat aq  sakit hati bgt ma dia,aq kira dia tu sahbat yang bisa ngertiin aq, dan bisa buat aq seneng, membantu aq.
    Dan ntah npa tu aq lau gg bicara ma dia gg lengkap gtu rasa na, makana aq u susah bgt ntuk lupain dia.
padahal lau di pikir" dia anak na tu gg enak bgt di ajak curhat atau apa lah, tpi setelah q deket ma dia, dia tu uda aq anggap kyak saudara aq sendiri, dia bisa ngertiin aq, tpi sekarang dia tu uda mulai melupakan aq, tah gg tau apa salah aq, dia bisa" na kayak gtu ma aq, kecewa bgt deh aq ma dia.
     Dan aku pun gg tau apakah aq t suka tau apa ma dia, tpi aq tu gg mau buat dia suka ma aku, karna dia tu kayak na gg pantes ma aku, masih banyak di luar sana cwek yang lebih cocok ma dia,,dan kalau di pikir" aku tu sebener nya gg pernah suka sama dia, tpi karna dia tu terlalu memanjakn aq ma buat aq seneng jadi aq tu uda ada rasa sayang gitu ma dia, susah bgt untuk melupakan semua na yang dia perbuat ma aku.
    Asal kamu tau ya aku tu sayang ma kamu tapi kenapa kamu tu buat aq tu kayak gini,tpi aq mau kita mendingan sahabatan aja, karna aq tau kamu tu gg mau pacaran ma anak satu sekolah, jadi mendngan kita sahabatan aja, mungkin tu la yang terbaik ,dan kamu tu uda aq anggap  seperti saudara aq sendiri karna kamu tu bisa buat aq  senyum, bahagia, nerima apa ada na,selalu memanjakan aq,  tpi sekarang kamu tu berubah makana aq tu gg mau kamu selalu buat kyak gini, a aq tau kamu tu ada hak untuk deket m cpa aja tpi jangan pas di depan aq la, dan begitu sangat deket bgt ma org tu, aq tu sakit hati bgt ma kamu,
    Aku tu sangat kecewa banget ma kamu, amat sangat kecewa banget...  :(
aq tu benci bgt ma kamu,...   sangat benci,..
mending tu kita lupain semua na yang telah berlalu dan anggap kit gg pernah ketemu lagi, dan gg pernah kenalan tau apa la, lupain semua na, aq tu uda gg mau lagi semua na terulang, aq benci ma kamu, sangat benci....

Leave a Reply