walau pun yang buat anak kampung tapi blognya berguna bagi orang lain

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Meiyani Napitupulu - - 2 komentar

02 oktober 2011


  Hari sabtu malam minggu gue diajak ma ade gue ke warnet maen game ayo dance padahal tu gue gg pernah maen permainan tu,  sebener na gue tu gg mau dia ajak ma dia, tapi karna dia ngajak na terlalu berharap bgt ya gue ia kan aja apa lagi gue tu mau memberanikan diri untuk banyak di keramaian tempat gtu, pa lagi
gue tu gg pd gtu deh lau banyak org gtu,.
tapi karna gue tu mau tetep bisa pd di tempat banyak org gtu ya akhir na gue berhasil

ternyata anak" di warnet ne baek" semuana,, jadi gue pd gtu deh, seneng bgt deh gtu
   sebelum pergi ke warnet gue tu di ajak mona ke rumah winda la wahyu la ketempat org"
yang punya headseat untuk dipinjam na, tpi karna gg dpet ya uda gue kasih aja punya gue
padahal gue gg mau ngasih tpi karna dia uda berharap bgt ya uda gue kasih aja lahk
di tambah malah ke tabrak kodok pola tu, mona hampir" gg berani lagi lewat dari jalan
yang pertama karna ada kodo yg di dabrak ma dia,...
   gila memang ya kata na malam minngu tu malam yan sangat menyenang kan bagi mereka
padahal bagi gue tu mam minggu tu malam yang sama aja ma mlam yang lain na
tau memang nasib gue aja yang selalu begini,..
KASIAHAN,,.....

  sabar aja deh diri gue ne menghadapina, huff,,..  :(

2 Responses so far.

  1. mona-wara says:

    ceritany lumayan tapi cara mengucapkan diri sndiri lbih dpehatikan ya
    n jangan banyak tuh hiihi cuman saran goodluck http://ahamyjurnal.blogspot.com/

  2. ya nma na blog gue a suka" gue dong mau gmn tulisan na da pengucapan na,....

Leave a Reply