walau pun yang buat anak kampung tapi blognya berguna bagi orang lain

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Meiyani Napitupulu - - 0 komentar

11 oktober 2011


     Malam ne gue di rumah aja,gg tau mau paen, gg da kerjaan, mau maen" bosan, paling pun cuma maen ke wa rnet, membosankan, klau pun pergi ke warnet palig gue maen facebook, twitter, ma blog aja. Mau na tu gue jalan" ke mna gitu biar gg bosan tpi gg bisa karna kereta di pke ma keluarga, so umpana na pun gg di bolehin lagi pergi" gtu.
   Dan klau di liat" temen-temen gue tu pada jalan-jalan me cwok na tau ma cpa gtu, huff,.. kepingin deh kyak gtuan, tpi gue gg ma lah,.. tpi lau gue malah gue berdiam diri aja ne di rumah, gg tau mau berbuat apa lagi, mau nonton ggg da yang enak film na, maen fb membosakan, mau smsan gg da temn yang mau smsan ma gue, huhff, membosankan deh,..

   Padahal tu gue mau bgt ngerasain punya cwok, tpi sampai hari ne gue gg da cwok mungkin memang nasib gue, tpi gue gg mau putus asa karna jodoh tu di tangan tuhan loh,.. dan gue kayk na jadi jomblo sejati deh,
hehehehhe,.. :)
    Dan lebih emosinya tu pas pulang sekol kepala gue ke jedut pula tu di angkot, malu bgt deh gue di ketawain ma sewa angot tu, syukur lah gue gg terlalu sakit hhati bgtkarna di ketawain ma sewa angkot tu, dan lebih nyebelin nya ade kelas gue bukan mau bantuin malah di ketawain menyebalkan bgt deh, EMOSI GUE,...
    Mungkin malam minggu tu malam yang sangat sial bgt bagi gue, tpi gue harus sabar mungkin ne cobaan oleh allah swt ma gue. tpi padahal gue tu pingin ngerasain malam minggu yang sesungguh nya, tpi gg pernah tuh gue rasaiin sampai kapan pun gg pernah akan gue rasain

Leave a Reply