walau pun yang buat anak kampung tapi blognya berguna bagi orang lain

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Meiyani Napitupulu - - 0 komentar

21 oktober 2011



Hy semua nya,....
hari ne saya mau berbagi sesuatu ne, tentang blog ya mana tau bisa bermanfaat bagi para blogger sekalian.
    Saya di sini tu mau bilang kalau blogger nusantara telah hadir, memang sih udah lama ya mana tau ada yang belum tau, makanya saya baritahu,..
di dalam BLOGGER NUSANTARA ini kita tu bisa saling berbagi pengetahuan kepada blogger lain nya,...
saya itu mendukung banget kalau adanya blogger nusantara ini. Dan apalagi saya udah masuk ke dalam BLOGGER PELAJAR.

buat para blogger junior, untuk para senior bisa gabung ke blogger nusantara ini,...

  Ayo tunggu apalagi, mumpung ada kesempatan untuk bergabung,
jangan lupa ya gabung,...
heheheh,.......

   Dan siapa aja yang gabung dalam komitas blogger nusantara ini di jamin gg aka nyesel deh,....

Leave a Reply