walau pun yang buat anak kampung tapi blognya berguna bagi orang lain

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Meiyani Napitupulu - - 1 komentar

       Sekarang gue tu uda kelas II smk namira di pasar 1 tanjung sari, di sini gue tu menuntut ilmu tentang komputer, sebener na saya tu mau jadi akbid tpi karna ayah saya gg sanggup untuk menanggung saya, mahal bgt deh pokok na,...
jdi karna saya uda agak mulai suka dengan komputer jadi saya masuk jurusan komputer aja, apa lagi ayah lumayan la penghasilan na, tpi sekarang ayah saya uda agak gg sanggup gtu tpi karna ayah mau gue tu jadi anak yang berguna jdi ayah melakukan apa ja biar anak" na jadi anak yang berguna.

      memang la pengorbanan ayah gue to gg pernah ada habiz na, gue sangat bahagia bgt mempunyai keluarga yang sangat sayang sama gue, kapan ya org tua gue tu tinggal di sini kumpul di kota medan ne, agar bisa berkumpul selamana di kota ne...
jdi gue disini mau belajar dengan giat agar bisa membahagiakan org tua gue, dan gg kecewa dengan apa yang gue lakukan, dan apalagi mereka tu berharap bgt ma gue..

    ayah mama doan mei ya semoga berhasil di kota medan ne, dan bisa membahagiakan mama dan ayah juga keluarga kita, dan bisa meraih cita-cita mei, dan bisa berguna bagi siapapun, bagi keluarga, nusa dan bangsa juga..
hehehehe..... :)

One Response so far.

  1. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn....

Leave a Reply